Minggu, 17 Juni 2012

Sariayu Trend Warna 2012 Etnika Nusa Tenggara



Kapan tau sebel banget gara-gara mau posting internetnya kacau udah gitu tiap upload foto ilang mulu. jadi sekarang nyoba buat posting lagi. Sariayu Trend Warna 2012 Nusa Tenggara ini aku beli bareng banyak produk lainnya cuman pengen postingnya yang ini dulu. Lupa berapa waktu itu belinya sekitar 30an lah. Aku suka kemasannya cuz keliatan Indonesia banget motifnya. Aku pilih eyeshadow ini karena warnanya yang soft gak mencolok soalnya agak ngeri kalo mau pake warna-warna yang berani. Terdiri dari 3 warna : pink, krem agak gold dikit, dan coklat gelap. Kalo mau pake harus di aplikasiin sekitar 2-3 kali bru keliatan bagus, ya kalo mau keliatan banget warnanya kamu aplikasiin sampe warna yang kamu mau keliatan. Tapi kalo menurut aku sich segitu aja uah cukup.




 Sebenernya eyeshadow ini udah bagus cuman yang bikin gak sreg aplikator brushnya itu lho yang menurutku sich kasar, jadi kurang enak buat dipake. Jadi aku musti pake aplikator brush aku sendiri kalo mau pake. Keseringan aku pake yang warna krem trus aku blend sama yang warnacoklat gelapnya. Coklat gelapnya itu kalo di aplikasiin warnanya gak gelap2 banget koq alias masih sopan jadi bagus jadi bagus kalo di blend sama yang warna krem. Tapi selebihnya sich eyeshadow ini menurut aku bagus. 



(maap ya kalo fotonya kurang keliatan ^^ )
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar