Minggu, 17 Juni 2012

Silky Girl Double Intense Gel Eyeliner

 

Sebenarnya produk ini udah aku beli sekitar sebulan yang lalu cuman waktu itu mau posting ternyata udah ada yang baru aja posting tentang produk ini.Tapi akhirnya aku posting juga tentang eyeliner ini. Belinya lupa tapi kalo gak salah sekitar 30 brapa gitu itupun dapet diskon. Pertama buka kemasanya ternyata kecil banget (maklum sebelumnya belon pernah beli gel liner jd gak tau kalo emg kecil).


Aku beli yang warna 01 Pure Black dan kayakya emang di tokonya cuman ada warna itu. Warnanya item dan matte kalo dipake beda sama liquid eyeliner yang kalo dipake agak mengiklap dikit. Suka banget sama aplikatornya unik soalnya sembunyi di tutupnya, aplikatornya lumayan bagus dan mudah buat di pake.  



 



Gel eyeliner ini menurut aku gampang banget di aplikasiin di bandingin sama liquid eyeliner. Gampang di aplikasiin karena emang didukung sama aplikator yang klop banget. Tapi emang ada kurangnya sich gel eyeliner ini, buat kamu yang beraktifitas seharian dan gak ada waktu buat touch up mending jangan pake gel eyeliner ini cuz kurang tahan lama. Kalo aku pakenya pagi siangan dikit udah agak luntur dikit jadi musti pake lagi. O iya tiap kali abis pake aplikatornya jangan lupa di bersihin cuz kalo gak pasti jadinya kaku trus keset kalo dipake (hehehe pengalaman pribadi). Yawdah gitu aja reviewnya secara keseluruhan Gel Eyeliner punya Silky Girl ini bagus cuman kurang tahan lama.



(khusus yang ini bukan tangan aku, ini tangan cowok aku ^^ liat aja bulu kakinya yang lebat banget itu,hahaha)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar